Cari Blog Ini

Jumat, 02 Juli 2010

Madu

Madu Super Propolis Zein
Madu super Propolis Zein adalah : perpaduan madu berkualitas dan serbuk propolis dengan komposisi yang tepat, sehingga dihasilkan madu yang sangat berkhasiat.
Beradasarkan penelitian terhadap propolis diketahui propolis memiliki lebih dari 300 unsur aktif, kandungan zat aktif yang terkandung sangat baik untuk menjaga kesehatan dan stamina tubuh.
Komposisi terdiri dari :
· Madu Murni
· Propolis
Kandungan zat : Flavanoid, chalcones, dehydrochalcones, dll.
Aturan minum : 2 kali sehari ( pagi & sore ) 1 sendok makan
Netto : 250 gr.


Madu Salsabila
Madu Alami Salsabila adalah madu pilihan yang diambil dari jenis madu yang dihasilkan oleh lebah Apis Melliferra unggulan. Diperoleh dari pemasok atau peternak unggulan yang telah terbukti amanah dan teruji. Madu Alami Salsabila telah lolos uji kealamiahan di Laboratorium terkemuka di Yogyakarta, dikemas secara higienis dan tanpa penambahan bahan apapun, serta sesuai dengan Standar Keamanan Pangan dari Departemen Kesehatan RI, sehingga membuat Madu Alami Salsabila tetap terjaga mutunya dan tetap alami sebagai mana yang diharapkan. Khasiat Madu Alami Salsabila dapat membantu menyembuhkan anemia, tukak lambung ( maag ) , radang usus serta dapat menguatkan jantung dan ginjal. Minumlah Madu Alami Salsabila secara teratur Insya Alloh Anda dapat merasakan manfaatnya.
Netto : 600 ml
Diproduksi oleh :
AL GHUROBA Sukoharjo SOLO Indonesia
Perizinan : DEPKES P-IRT 109331107179
Harga Eceran : Rp.60.000,-


Madu Ad-dawa'

Madu Alami Ad Dawa' Nektar Kelengkeng adalah madu pilihan yang diambil dari jenis nektar bunga Kelengkeng yang ada di wilayah Pulau Jawa, yang dihasilkan oleh lebah Apis Melliferra unggulan. Madu ini diperoleh dari pemasok atau peternak unggulan yang telah terbukti amanah dan teruji. Benar-benar madu yang murni dan alami, yang kaya akan gizi, vitamin, dan mineral yang dibutuhkan tubuh.
Madu Alami Ad Dawa' Nektar Kelengkeng telah lolos uji kealamiahan di Laboratorium terkemuka di Yogyakarta, dikemas secara higienis dan tanpa penambahan bahan apapun, serta sesuai dengan Standar Keamanan Pangan dari Departemen Kesehatan RI, sehingga membuat Madu Alami Ad Dawa' Nektar Kelengkeng tetap terjaga mutunya dan tetap alami sebagai mana yang diharapkan.
Madu Alami Ad Dawa' Nektar Kelengkeng Insya Allah dengan cepat memulihkan tenaga dan membantu proses penyembuhan dari penyakit osteoporosis (tulang keropos), batuk, gangguan pencernaan, sakit(radang tenggorokan), migrain (sakit kepala), jantung, pertumbuhan gigi, mengobati penyakit sulit tidur, luka bakar, dan mengurangi kejang perut, menghilangkan kebiasaan mengompol pada anak. Selain itu, dapat membantu menyembuhkan anemia, tukak lambung (maag), radang usus serta dapat menguatkan jantung dan ginjal
Minumlah Madu Alami Ad Dawa' Nektar Kelengkeng secara teratur insya Alloh Anda dapat merasakan manfaatnya.

Produsen : AL GHUROBA Sukoharjo Jawa Tengah

Perijinan : Depkes RI P-IRT No 1093311101179

Kemasan: 600ml

Kami bertanggung jawab atas kemurnian madu ini

Madu As-syifa'u
Madu Hutan Super As-Syifa'u mengandung Royal Jelly & Bee Pollen. Baik untuk kesehatan dan menambah stamina. Madu Hutan Asli yang berasal dari pedalaman hutan Sumatera, baik untuk mengobati berbagai penyakit, meningkatkan stamina, dan memperkuat imun tubuh.
Tersedia kemasan :
0.5 kg dengan harga eceran Rp. 30.000.-
1.0 kg dengan harga eceran Rp. 58.000.-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar